Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Manga

10 Game Android Terbakul Buat Para Wibu

Buat lo yang suka baca manga, jangan sampai ketinggalan daftar game Android kece yang terinspirasi dari manga-manga favorit lo ini. Siap-siap ngabisin waktu rebahan lo dengan keseruan yang tiada tara!

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Kangen bertarung sama Naruto dan kawan-kawan? Game strategi ini memungkinkan lo ngumpulin berbagai karakter dari serial Naruto dan adu kekuatan mereka di arena pertarungan.

2.Bleach: Brave Souls

Rasain sensasi jadi Shinigami dan lawan Hollow dalam game aksi ini. Lo bisa maenin berbagai karakter dari serial Bleach, termasuk Ichigo, Rukia, dan Byakuya.

3.Dragon Ball Legends

Penggemar Dragon Ball kudu banget coba game fighting satu ini. Selain bisa ngumpulin karakter-karakter ikonis, lo juga bisa nikmatin alur cerita baru dan bertarung melawan pemain lain secara online.

4.One Punch Man: Road to Hero 2.0

Jadi Saitama yang super op dalam game RPG ini. Lawan monster-monster ganas dan jadilah pahlawan terkuat di dunia.

5.Tales of the Rays

Buat yang demen game RPG klasik, Tales of the Rays menawarkan pengalaman dungeon crawling yang seru. Lo bisa ngumpulin karakter-karakter dari seri Tales dan berpetualang bersama mereka.

6.Granblue Fantasy

Game ini bakal bikin lo terkagum-kagum dengan grafisnya yang memukau. Lo bakal berperan sebagai Kapten Gran dan berlayar menjelajahi dunia bersama kru lo.

7.Fire Emblem Heroes

Game strategi bergaya anime ini menggabungkan elemen RPG dan pertarungan strategi yang seru. Lo bisa ngumpulin berbagai pahlawan dari seri Fire Emblem dan bertarung di berbagai peta.

8.Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story

Jadi gadis penyihir dalam game aksi RPG ini. Lo bakal bertarung melawan Witch dan menyelamatkan dunia dari kegelapan.

9.Azur Lane

Game waifu collector ini menampilkan cewek-cewek keren yang terinspirasi dari kapal perang dunia nyata. Lo bisa ngumpulin berbagai kapal, bertarung di laut, dan ningkatin level mereka.

10.Genshin Impact

Game RPG open-world ini menawarkan dunia yang luas dan indah untuk dijelajahi. Lo bisa ngumpulin karakter-karakter dengan kekuatan elemen yang unik dan bertarung melawan musuh-musuh yang tangguh.

Nah, itu tadi deretan game Android terbaik yang wajib lo coba kalau lo penggemar berat manga. Siapin waktu luang lo dan bersiaplah untuk seru-seruan yang asik. Jangan lupa juga ajak temen wibu lo buat ikutan main bareng, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *