Game Tablet Terbaik Untuk Pecinta Magic Fantasy

Game Tablet Terbaik untuk Penggila Magic Fantasy

Buat lo yang doyan banget sama dunia sihir dan fantasi, nama-nama game di bawah ini pasti udah ga asing lagi. Tapi buat yang belum tau, wajib dicoba banget nih! Semua game ini bisa elo mainkan lewat tablet, jadi kediaman kaum mage cilik ini bisa ikut kemana-mana.

1. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Ga bisa dipungkiri, Hogwarts Mystery jadi salah satu game mobile paling sukses. Elo bisa jadi karakter ciptaan sendiri, mulai dari kelas satu sampai dapat ijazah. Serunya lagi, elo bisa menjelajahi seluruh istana Hogwarts, ketemu karakter-karakter kesukaan lo, dan belajar mantra-mantra keren.

2. Fantasian

Ini dia game yang dibikin sama Mistwalker, studio yang didiriin sama kreator Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi. Grafisnya kece abis, cerita yang oke punya, dan game-play seru banget. Lo bakal ngikutin perjalanan Leo dan Lina yang berusaha menyelametin dunia dari invasi mesin raksasa.

3. Arknights

Hola! Buat lo pencinta game tower defense, langsung sikat aja nih Arknights. Setting-nya di dunia Terra yang post-apocalyptic, di mana elo kudu jagain sebuah organisasi yang ngelindungin penduduk dari infeksi mematikan. Ada ratusan operator yang bisa elo rekrut, masing-masing dengan skill dan kekuatan yang unik.

4. Honkai Impact 3rd

Pecinta karakter cewek kece pasti langsung jatuh cinta sama Honkai Impact 3rd. Game action RPG ini nyeritain tentang sekelompok gadis yang berjuang melawan Honkai, kekuatan jahat yang mengancam dunia. Skill dan combo-nya bejibun, bikin lo ga bakal bosen mainin ini.

5. DC Legends: Fight Superheroes

Buat yang pengen ngerasain jadi Superman atau Wonder Woman, langsung aja cobain DC Legends. Ini game RPG yang ngumpulin hampir semua karakter DC, dari yang mainstream sampai yang jarang didenger. Elo bisa ngumpulin superhero atau supervillain kesukaan lo dan bikin tim terkuat buat ngalahin musuh.

6. Raid: Shadow Legends

Nah, kalau lo doyan banget sama MMORPG, Raid: Shadow Legends wajib banget masuk daftar. Grafisnya eye candy banget, apalagi efek spell dan skill-nya. Ada lebih dari 400 champion yang bisa lo rekrut dan juga berbagai mode yang seru.

7. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Penggemar anime mana yang ga kenal Yu-Gi-Oh! Nah, Duel Links ini versi mobile dari game kartu Yu-Gi-Oh! yang legendaris itu. Elo bisa ngumpulin kartu-kartu ikonik dan bikin deck terbaik buat ngalahin lawan-lawan lo.

Tips Main Game Magic Fantasy:

  • Pilih game yang sesuai selera lo. Dari RPG, action, sampai tower defense, ada banyak genre yang bisa lo pilih.
  • Baca ceritanya baik-baik. Biasanya game magic fantasy punya cerita yang dalem dan seru. Jangan skip bagian ini ya!
  • Kelola sumber daya dengan baik. Pastiin lo selalu punya cukup gold, elixir, atau apapun mata uang di game yang elo mainin.
  • Don’t be afraid to ask for help! Gabung ke komunitas game atau cari guide di internet kalau lo lagi kesulitan.
  • Nikmati perjalanannya! Yang paling penting, jangan lupa nikmatin keseruan main game magic fantasy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *